Berlawanan dengan musim di belahan dunia lainnya, musim panas di Selandia Baru berlangsung di bulan Desember hingga Februari. Selama musim panas, hampir semua penduduk Selandia Baru (kiwi) mengambil cuti Natal dan memadati pantai-pantai dan danau-danau. Temukan rekomendasi liburan musim panas di Selandia Baru.

Suhu dan cuaca  

Dengan suhu berkisar antara 21 derajat celcius hingga 24 derajat celcius, musim panas di Selandia Baru cukup hangat. Matahari bersinar cukup lama setiap harinya, dan curah hujan pun cukup rendah di sebagian besar lokasi.

Berkegiatan ditemani cerahnya mentari, laut dan pasir

naik-kayak-di-pelabuhan NZ

Sebagai negara kepulauan seperti Indonesia, Anda tak akan berada jauh dari pantai saat berada di Selandia Baru. Nikmati musim panas dengan piknik di tepi pantai, bermain kayak, snorkelling, berlayar atau berenang.

Berenang bersama lumba-lumba, berjalan santai menyusuri jalur tepi pantai dan pesta seafood – untuk orang Selandia Baru, musim panas adalah waktunya memanjakan diri dengan makanan enak dan bersenang-senang.

Musim panas juga merupakan waktu yang tepat untuk belajar surfing. Pantai Raglan, Taranaki dan Mount Maunganui adalah lokasi-lokasi yang selalu dipadati peselancar.

bersepeda-di-mt-cook-canterbury nz

Jalur bersepeda di Rotorua dihiasi Pohon Redwood yang begitu rimbun dan teduh, nyaman untuk bersepeda atau bersantai.

Anda juga dapat mencoba terbang dengan heli menuju Franz Josef Glacier juga merupakan aktivitas yang seru di bulan-bulan musim panas, ketika langit cerah dan curah hujan sedikit.

Atau jika ingin sekalian berwisata sejarah, Anda dapat menjelajahi jalan bersejarah zaman kolonial Perancis di Akaroa, satu-satunya daerah kolonial Perancis di Selandia Baru.

source: www.newzealand.com

Published on: January 5, 2017

Views: 628

Tags: , , ,